Minggu, 18 Desember 2011

tv sharp matot

kali ini kedatangan tv sharp fine crystal matot alias mati total bismillah tv pun saya buka rupanya tv ini udah di ganti sama mesin tv china wecom ehmmm makanan saya kalau tv china maaf agak sombong kedengaranya. pertama saya cek dulu fius nya rupanya putus aku sambung aja pakai kabel. kemudian pemburuan ber alih pada regulator.eeee rupanya shot juga karna stok saya habis terpaksa meluncur dulu ke toko alat elecronik kebetulan dekat tidak jauh .regulator D1710 udah dapat lansung aku pasang sebelum tv di hidupkan aku cek juga c3807 biasanya shot alhamdulillah masih ok karna aku nudah yakin kayak nya semua ok bismillah tv aku hidupkan cessssssss bunyi tabung tv pun hidup.tapi layar agak zum kayak nya aku masuk servis mode di remot aku stel vertikal nya ok tv pun normal alhamdulillah tuhan memang maha pengasih pada semua hamba nya kalau ada teman yang mengalami kasus kayak saya.mudah-mudahan bermanfaat.salam sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar