Sabtu, 10 Desember 2011

tv ichiko mati stanbay

malam tadiek ade yang ngantar tv china merek ichiko.menurut yang punye tv kata nye tv nye tidak mau hidop alias mati stanby. karna saye lagi ade tamu yah saye putuskan besok jak merekse tv tu.besok nye selesai minom kopi akupun mulailah mendekat di meje kerje aku tu.dengan bacaan bismiilah tvpun mulai aku buka mesen nyepun aku keluarkan dan kuas aku mulai di mainkan tak sengaje tepandang ke elko 160v150uf melembung dah dapat dah satu sambel kuas-kuas eee tepandang agek elko 250v10uf agak mau melembung tinggal nunggu ajal agek.setelah 2 pemain ini di ganti tv pon mulai aku hidupkan cessss bunyi desis tabung alhamdulillah tv pon idop.buat teman-teman yang dapat penyakit tv ichiko mati stanby jangan lupa perikse elko-elko teganhan tinggi.sesudah itu jangan lupa di solder ulang tv nye terutame kaki playback.regulator.bagian horisontal dan vertikal.ok sukses selalu buat teman semua. 

1 komentar: